Booking Pesawat, Kereta Api, Hotel

Perawatan Cocok Untuk Rambut Rontok


Jika ungkapan “Rambut adalah Mahkota” masih bermakna, maka persoalan rambut rontok tentu bukanlah urusan sepele.  
Kondisi ini bisa menimpa siapa saja, anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Rontoknya rambut sebetulnya hal wajar, karena tubuh melakukan regenerasi sel.


Namun jika hal ini terjadi dalam jumlah yang banyak (Para Ahli masih mendebatkan ukuran normal antara 50 sampai 100 helai) dan terus menerus, kita perlu mengamati apa penyebabnya. Kerontokan rambut berlebihan dapat menyebabkan kebotakan.

Penyebab kerontokan bisa dikelompokkan menjadi 2, yaitu :
1.  FAKTOR EKSTERNAL ( DARI LUAR)
·      Gaya Rambut
Sering mengubah gaya rambut bisa jadi pemicu. Terlalu sering menyasak rambut, atau mengikatnya terlalu kencang juga bisa membuat tertarik hingga akarnya. Rambut jadi lebih cepat rapuh dan mudah patah.
·      Bahan Kimia
Mewarnai rambut, meluruskan dan membuat rambut menjadi gelombang secara permanen dapat merusak rambut jika tidak disertai dengan perawatan khusus, misalnya melakukan spa rambut atau creambath.
·      Radikal Bebas
Radikal bebas adalah zat bercun yang mempercepat proses penuaan, Pada umumnya radikal bebas berasal dari polusi dan asap-asap beracun. Akibatnya kulit kepala menjadi tidak sehat, rambut lebih cepat rontok.

2.  FAKTOR INTERNAL (DARI DALAM)
·      Keturunan
Jika salah satu orang tua memiliki gen rambut rontok, ini bisa menurun pada anak-anak mereka. Kondisi ini dapat diketahui dengan cara memeriksakan diri pada ahli kulit.
·      Hormon
Hormon yang tidak seimbang dapat menyebabkan rambut rontok. Sehingga terkadang ibu hamil mengalami kerontokan yang cukup banyak akibat ketidak-seimbangan hormon.
·      Stres
Pada saat mengalami stres, rambut menjadi lebih cepat rontok dibandingkan pada saat-saat biasa.
·      Penyakit
Penyakit diabetes dan lupus dapat menyebabkan terjadinya kerontokan pada rambut.

K-Paradiso Care Series adalah rangkaian produk untuk menyuburkan dan mengatasi masalah kerontokan.  Terdiri dari : K-Paradiso Care Shampoo dengan kandungan sappora yang mempercepat pertumbuhan rambut dan mengaktifkan sirkulasi darah, urang-aring yang dipercaya sebagai penyubur rambut, ginseng sebagai penguat akar rambut, minyak zaitun untuk menguatkan rambut serta capsicum ext yang mencegah kerontokan rambut.
Setelah keramas, gunakan K-Paradiso Care Conditioner  yang membantu melindungi rambut agar kuat dan tidak mudah rontok, serta K-Paradiso Care Hair Vitamin untuk menguatkan batang rambut.

Dengan K-Paradiso Care Series rambut sehat menjadi milik anda.
Selamat tinggal rambut rontok.. !!!

Harga :
K-Paradiso Care Shampoo       Rp.   97.000,-
K-Paradiso Care Condioner      Rp.  97.000,-
K-Paradiso Care Hair Vitamin   Rp. 137.000,-


Pemesanan :  021.93097236 – 0858 80722236


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals