Booking Pesawat, Kereta Api, Hotel

K-EPICOR


K-EPICOR  adalah suplemen kesehatan berbahan dasar alami, Saccharomyces Cerevisiae yang diolah dengan teknologi mutakhir, sehingga menjadi suplemen yang kompleks dan unik, kaya akan serat, protein, vitamin, asam amino, antioksidan dan metabolit lainnya yang bermanfaat bagi tubuh. 

Mengkonsumsi K-EPICOR setiap hari telah terbukti aman dan efektif untuk menyeimbangkan sistem immun dan menjaga kesehatan.


Manfaat  K-EPICOR :
  • Terbukti secara klinis mempercepat penyembuhan dan mengurangi gejala flu dan pilek.
  • Secara klinis terbukti mengurangi alergi.
  • Mempromosikan aktivitas anti peradangan yang sehat.
  • Mengatasi masalah pencernaan.
  • Memiliki sifat antioksidan yang tinggi untuk melawan kerusakan radikal bebas pada sel, sehingga K-Epicor dapat membantu mencegah penuaan dini, kanker dan penyakit lainnya.

Sistem Immun :
Setiap hari kuman menyerang tubuh kita. Sistem Immun adalah sebuah jaringan kompleks yang melibatkan sel di seluruh tubuh, reaksi kimiawi, organ-organ yang membuat kita tetap sehat dapat beraktivitas dan menikmati hidup. Sayangnya gaya hidup masa kini, kurang istirahat, perubahan iklim, jarang olahraga, pola makan tidak teratur, stress dan polusi dapat melemahkan sistem immun kita.

Efek dari Sistem Immun yang tidak seimbang :
Sistem immun dirangcang untuk melindungi tubuh dari kuman seperti bakteri, virus, dan parasit agar kita tetap sehat dan bebas dari penyakit. Demam dan flu adalah tanda utama dari sistem immun yang melemah dan tidak seimbang. Tapi kondisi kesehatan lainnya yang mungkin kadang tidak kita kaitkan dengan kesehatan immun termasuk : kelesuan, berat badan naik, masalah tidur, alergi.

Selain itu, sistem immun yang terlalu reaktif dapat menyebabkan peradangan. Peradangan kronis telah dihubungkan dengan beberapa kondisi kesehatan serius seperti : alergi, arthritis, penyakit auto-immun, kanker, penyakit jantung.

Keseimbangan adalah yang terbaik. Sistem immun yang berlebihan dapat menyebabkan alergi dan peradangan.  Disisi lainnya, sistem immun yang lemah dapat menyebabkan tubuh terserang penyakit.


K-EPICOR  dan  SISTEM IMMUN
Tidak seperti suplemen kesehatan immun lainnya, K-Epicor tidak meningkatkan atau menstimulasi sistem immun tubuh dan tidak juga menekan sistem immun. Melainkan membantu menjaga keseimbangan sistem immun sehingga dapat memberikan respon yang tepat pada saat dibutuhkan. Sistem immun yang seimbang bekerja dengan optimal.


CARA KERJA  K-EPICOR :
Menguatkan sistem immun lapis pertama, selaput mukosa, K-Epicor juga membantu mengaktifkan Natural Killer (NK) sel, bagian tidak terpisahkan dari pertahanan Immun. Riset menunjukkan K-Epicor juga bekerja lebih jauh ketika sistem immun adaptif dirangsang dengan aktivasi sel B, yang mendukung produksi antibody. K-Epicor juga mengandung antioksidan, yang mendukung tubuh lebih sehat dengan menangkal radikal bebas, sehingga membantu mencegah penuaan dini, kanker, dan berbagai penyakit lainnya.

Penelitian pada sel hewan dan manusia menunjukkan K-Epicor membantu mendukung dan menjaga kestabilan immun yang sehat. Contoh : K-Epicor meningkatkan IgA (Immunoglobulin A, bagian dari pertahanan pertama) dan meningkatkan aktivitas Natural Killer Cell (NK Cell), sehingga lebih efisien.

K-Epicor bukanlah senyawa kimia tunggal, seperti banyak suplemen sistem immun di pasaran. K-Epicor adalah produk kompleks, mengandung metabolit bermanfaat bersama dengan protein, serat, vitamin, asam amino dan antioksidan yang bekerja bersamaan untuk mendukung kesehatan immun.

K-Epicor terbukti membantu meringankan gejala flu.  Pada percobaan 110 orang, K-Epicor terbukti mengurangi total hari sakit hingga 26% (Moyad et al., 2010).


Aturan minum :
Cukup 1 kaplet dalam sehari

Harga Rp. 171.000,-
1 botol berisi 30 kaplet.




Pemesanan :  021.93097236 – 0858 80722236


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals