Booking Pesawat, Kereta Api, Hotel

PROPOLIS PLATINUM



Propolis Platinum merupakan Propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari Brazil dan dikenal sebagai Propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis dikumpulkan oleh lebah yang berasal dari hutan hujan tropis di Brazil yang memiliki keanekaragaman tanaman. Propolis merupakan bahan damar alam yang terdapat pada sarang lebah yang dihasilkan oleh lebah untuk menjaga dan melindungi sarang mereka terhadap serangan penyakit.

Propolis mengandung bahan-bahan bioflavonoid dengan kadar tinggi yang membantu merangsang, meningkatkan dan mengembalikan sistem imun (kekebalan tubuh). Sistem imun berfungsi untuk mempertahankan tubuh terhadap serangan penyakit, melawan kerusakan sel dan mencegah proses penuaan.

Bahan-bahan antibakteri, antijamur dan antivirus dari Propolis menyebabkan bakteri yang merugikan menghentikan pembelahannya pada suatu organisme dan merangsang sistem kekebalan tubuh untuk melawan bakteri. Penggunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun, oleh karena itu Propolis Platinum memegang peranan penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Propolis diketahui dapat mencegah infeksi dan diakui sebagai suplemen pencegahan.


Manfaat utama terapi dengan menggunakan propolis :
  •  Aktivitas Antibakteri
Propolis torkenal karena memiliki kualitas dan aktivitas antibiotik alami yang tinggi. Propolis dapat dengan efektif menghambat pertumbuhan bakteri jahat, jamur  dan virus Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan mereka menyetujui bahwa propolis cukup kuat  dalam menghambat pertumbuhan mikroorganisme yang merugikan.
  • Aktivitas Antivirus
Para ahli kesehatan menemukan bahwa propolis efektif menghentikan aktivitas virus pada kelenjar ludah termasuk virus tipe A dan tipe B yang menyebabkan flu, corona  virus, dan jenis-jenis virus lainnya. 
  • Aktivitas Sitotoksik
Propolis memiliki aktivitas sitotoksik yang sangat besar terhadap sel kanker termasuk sel kanker pada hidung, rahim, payudara, ginjal, usus besar dan lain-lain.  Aktivitas propolis yang utama adalah propolis secara selektif membunuh sel yang tidak normal dan tidak akan menyebabkan efek toksik terhadap pertumbuhan sel normal.
  • Aktivitas Anti Jamur
Ekstrak propolis dapat menghambat pertumbuhan 17 jenis jamur pada kulit. Pada saat digunakan bersama-sama dengan obat - obatan antijamur ia memiliki efek anti jamur yang  lebih baik.
  • Antioksidan
Kandungan flavonoid dalam propolis memiliki kekuatan antioksidan dan sudah terbukti dapat  melawan radikal bebas serta melindungi lemak dan komponen-komponen lain seperti vitamin C dari kerusakan dan proses oksidasi (Popeskovic, dll 1980). Dan kemungkinan yang  lain propolis mem-berikan efek sebagai anti penuaan dan mencegah kerusakan sel.
  • Mengaktifkan Enzim dan Anti-inflamasi 
Propolis terbukti merangsang berbagai macam enzim, metabolisme sel, sirkulasi pembentukkan kolagen, serta mempercepat proses penyembuhan pada luka bakar (Ghisalberti,1979; Krell, 1996).

Selain dari Manfaat utama terapi penggunaan Propolis di atas,

Propolis pada umumnya bermanfaat untuk :                                                          
  • Merangsang pembentukan antibodi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Membantu meringankan sakit dan iritasi pada tenggorokkan.
  • Mengatasi masalah pada gigi, gusi, amandel, polip dan sinusitis.
  • Mencegah flu, infeksi saluran pencernaan serta membantu mengatasi masalah-masalah pada pernapasan.
  • Membantu dalam proses penyembuhan pada luka ringan.

Aturan Pemakaian :
Orang dewasa : 2 x 4-5 tetes  setiap hari,  sesudah makan.
Anak-anak : 2 x 2-3 tetes  setiap hari,  sesudah makan 

Harga :
1 Kemasan berisi 5 botol Propolis, @ 6 ml, harganya Rp. 618.000,-
1 Kemasan tunggal @ 6 ml, harganya Rp. 136.000,-




Pemesanan  :  021.93097236 - 0858 80722236

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals