Booking Pesawat, Kereta Api, Hotel

K-ENERGY STICKER


Bahaya radiasi 
terhadap otak kita akibat penggunaan Handphone secara terus menerus 
kini ada solusinya...



K-ENERGY STICKER
Adalah sticker yang berfungsi mengurangi daya radiasi ion yang tidak baik bagi kesehatan tubuh kita.



 

K-Energy Sticker  merupakan suatu produk yang mengandung UIE (Universe Induced Energy) khusus dirancang dengan teknologi tinggi untuk kesehatan tubuh manusia dalam melawan gelombang radiasi elektromagnetik yang tidak baik bagi manusia.

K-Energy Sticker dapat digunakan pada alat elektronik, kendaraan dan berbagai alat yang memancar gelombang elektromagnetik yang tidak baik bagi tubuh.




  
K-Energy Sticker dapat ditempelkan pada telepon selular (Handphone), televisi, komputer, microwave,  mesin  photocopy  dan  peralatan  elektronik  lainnya,   guna membantu mengubah hamparan radiasi medan magnetik yang berbahaya menjadi aman, selain itu juga mengurangi dari panas yang dihantarkan dari radiasi telepon selular (HP) dan mengurangi ion-ion positif yang menyebabkan sakit kepala, sakit pada telinga, kelelahan pada mata dan juga insomnia.




Pada lemari es, dapat berfungsi meningkatkan proses pendinginan dan juga dapat memperpanjang masa waktu pemakaian lemari es. Selain itu juga dapat ditempel di dalam lemari es guna membantu menghilangkan bau yang tidak sedap pada lemari es.

 



Pada kompor gas, K-Energy Sticker dapat ditempelkan di kepala selang pipa gas sehingga berfungsi meningkatkan kapasitas penggunaan secara maksimum dengan menyuling molekul gas sehingga memaksimalkan penggunaan gas dan penghematan pengeluaran gas.

Pada kendaraan bermotor, K-Energy Sticker dapat berfungsi dalam membantu kinerja kendaraan dan masa pemakaian mesin pada kendaraan. Dapat ditempelkan di blok mesin, injektor bahan bakar, tangki bensin, dan diatas karburator atau saringan udara. Energy UIE yang dihamparkan kedalam mesin berguna membantu :

  • Mengubah molekul oli mesin menjadi lebih kecil, sehingga meningkatkan mutu oli sebagai pelumas dan menjaga kelancaran minyak mesin.
  • Memperbaiki sistem pelinciran dan mengurangi gesekan piston didalam mesin, dan meningkatkan kerja mesin sehingga memperpanjang masa pemakaian mesin.
  • Memperbaiki sistem pembakaran dan mutu kinerja mesin. Dapat menghemat penggunaan bahan bakar dengan meningkatkan mutu bahan bakar.Juga mengurangi timbunan karbon dan kotoran mesin.
  • Mengurangi pencemaran udara dengan menjaga keseimbangan ion-ion yang dikeluarkan dari sisa pembakaran asap kendaraan.

Untuk hasil yang optimal anda dapat tempelkan 2 buah K-Energy Sticker pada mesin (kapasitas kurang dari 3000 cc), pembersih udara dan tangki bensin.


Harga  Rp. 426.000,-

1 Kemasan berisi : 6 buah Sticker



Pemesanan :  021.93097236 – 0858 80722236



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals