Booking Pesawat, Kereta Api, Hotel

Waspadai Nyeri Sendi

WASPADAI NYERI SENDI




Setiap orang tentu pernah merasakan nyeri.  Sekilas rasa nyeri tampak sepele dan sederhana. Nyeri adalah suatu pengalaman sensori dan emosional yang tidak menyenangkan akibat kerusakan jaringan.  Ketika jaringan mengalami kerusakan, tubuh melepaskan bahan yang menstimulus reseptor nyeri, seperti  serotonin, histamine, dan lain-lain yang akan menimbulkan rasa nyeri.


Pembengkakan jaringan rusak yang menekan reseptor nyeri juga bisa menimbulkan rasa nyeri.  Kejadian yang menimbulkan nyeri antara lain seperti  trauma kecelakaan, trauma suhu ekstrim seperti terbakar atau tersiram air panas, gangguan sirkulasi darah seperti serangan jantung, saraf kejepit, dan banyak kejadian lainnya.



Nyeri Sendi
Nyeri sendi adalah salah satu sensasi nyeri, yang diakibatkan menurunnya massa sendi, sebagai penghubung antara dua tulang.  Jika massa sendi ini habis maka pertemuan dua tulang tidak ada pembatas, sehingga akan menimbulkan rasa sakit yg hebat, dan juga kekakuan gerak, kemudian cacat, hingga kematian.  Penyakit nyeri sendi sering juga disebut  si pencuri kehidupan  karena dampaknya, dari kerugian ekonomi, ketidaknyamanan, kecacatan, ketidakmampuan beraktivitas, hingga kematian.


Nyeri sendi pada umumnya menyerang orang berusia diatas 40 tahun, tetapi akhir-akhir ini nyeri sendi juga menyerang usia muda.  Hal ini disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat, kebiasaan merokok dan alkohol, kurang istirahat dan olah raga  yang memungkinkan nyeri sendi bisa menyerang siapa saja tanpa pandang umur.

Mengatasi Nyeri Sendi
Nyeri sendi tidak dapat disembuhkan dengan mudah, namun faktanya ada beberapa langkah mudah yang dapat dilakukan untuk mencegah dan mengatasi nyeri sendi.
1.  Modifikasi  Diet
Tidak mengkonsumsi  makanan kaya lemak jenuh seperti lemak daging, jeroan.
Rekomendasi  :  makanan kaya antioksidan yang dapat mengurangi peradangan dan menekan rasa sakit, jambu, jeruk, lemon, cabai yang kaya vitamin C, dan makanan yang kaya akan vitamin D.
2.  Olah raga
Olah raga dapat membantu merekatkan kembali persendian, meningkatkan komposisi penyusun jaringan sendi, sehingga sendi berfungsi normal kembali.
Rekomendasi  :  jalan cepat, berlari, bersepeda.
3.  Melakukan fisioterapi
Fisioterapi akan membantu anda dalam melatih pergerakan sendi dan membantu membangun kekuatan otot pada sendi.
4.  Mengurangi berat badan
Mengurangi berat badan sangat penting bagi penderita nyeri sendi, karena berarti mengurangi berat beban sendi. Kurangi berat badan anda dengan cara yang sehat.
5.  Pengobatan alami
Banyak sekali metode pengobatan alami yang dapat membantu mengatasi nyeri sendi, diantaranya adalah mengkonsumsi AyuArtis dan AyuRin capsule, juga dapat dibantu dengan menggunakan obat gosok untuk meredam rasa nyeri, seperti AyuArtis Oil.











AyuArtis dan AyuRin capsules adalah 
kombinasi herbal dari rangkaian Ayurveda yang dirancang  untuk meringankan nyeri dan mengurangi peradangan pada persendian.  Kombinasi keduanya juga dapat membantu mencegah proses kerusakan sendi dan menguatkan jaringan persendian dan tulang, selain itu juga dapat meningkatkan kerja ginjal dan melancarkan pembuangan air seni.

K-AyuArtis Oil merupakan obat gosok dengan formula tumbuhan berkhasiat dengan metode Ayurveda yang mampu meredakan gangguan nyeri sendi.   
K-AyuArtis Oil terdiri dari berbagai bahan aktif utama yang berasal dari alam,  berfungsi sebagai  analgetik, anti-inflamasi, antibakteri, stimulan, mengatasi kejang otot, nyeri otot dan sendi.  Juga dapat memberikan relaksasi dan anestesi lokal pada sendi. 
K-AyuArtis Oil dapat digunakan kapan saja anda membutuhkannya.

Harga :
K-AyuArtis capsules 
Rp. 235.000,-  (isi 60 capsules)

K-AyuRin capsules
Rp. 235.000,-  (isi 60 capsules)

K-AyuArtis Oil
Rp. 86.000,-  (isi 10 ml)


Pemesanan  :  021.93097236 - 0858 80722236








0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals