Booking Pesawat, Kereta Api, Hotel

K-IonSpec

K-IonSpec

Tak berlebihan rasanya jika ada ungkapan mengatakan mata adalah jendela hati. Sebab dari indera penglihatan kita bisa melihat anugerah keindahan alam Sang Pencipta. Terdiri dari membran lunak dan saraf optik halus yang bersifat steril dan terhubung langsung ke susunan saraf otak, sehingga mata menjadi salah satu organ yang sensitif terhadap paparan debu dan cahaya.

Tanpa disadari setiap hari mata kita akan terpapar oleh debu dan cahaya, yang dapat membuat daya penglihatan semakin menurun. Polusi dan radiasi sinar ultraviolet dari cahaya matahari adalah contoh yang dapat kita temukan. Partikel halus dari polusi debu dan asap kendaraan dapat menyebabkan mata menjadi merah, gatal, pedih dan berair. Sedangkan cahaya matahari yang menyilaukan dapat membuat penglihatan menjadi kabur. Jika paparan ini berlangsung secara terus menerus dalam jangka waktu panjang, penyakit astigmatisme (mata silindris) dan katarak menjadi akibatnya.

Peralatan elektronik juga berperan pada menurunnya kondisi daya penglihatan. Sinar yang dipancarkan dari televisi, smartphone, tablet, notebook dan komputer seringkali membuat mata menjadi kering karena refleks berkedip mata menjadi berkurang. Otot penunjang mata juga menjadi lelah dan tegang, sehingga mempengaruhi kondisi kepala yang sakit, seperti pusing, migrain atau vertigo, dan menjalar ke bagian leher dan bahu menjadi nyeri.

Dr. Masayuki Tatemichi dari Toho University school of medicine Jepang meneliti bahwa gejala gangguan mata akibat paparan cahaya, sinar dan polusi lingkungan adalah penyebab utama penyakit mata, seperti rabun jauh (miopi) atau rabun dekat (hipermetropi). Penyakit ini terutama disebabkan karena mata dipaksa untuk fokus terhadap objek tertentu. Bahkan tekanan mata yang berlebihan juga membuat resiko terjadinya glukoma mata semakin besar.

Secara umum penyakit mata yang terjadi belakangan ini diakibatkan oleh dari kondisi stress pada organ mata. Berbagai paparan tersebut sangat sulit dihindari sehingga solusi yang cukup cerdas adalah melakukan perawatan mata yang mudah, efektif dan revolusioner yaitu dengan K-IonSpec.


Terbuat dari bahan paten teknologi nano yang dapat memancarkan Anion dan Sinar Infra Merah Jauh untuk melancarkan peredaran darah dan metabolisme di sekitar mata.  
K-IonSpec membantu mencegah dan memperbaiki gangguan yang sering terjadi pada mata.


Manfaat K-IonSpec :
  • Mengatasi gangguan metabolisme organ mata dengan meningkatkan jumlah oksigen, sehingga mengurangi keletihan dan menyegarkan mata yang lelah.
  • Melancarkan peredaran darah di sekitar mata, demi mengurangi nyeri kepala, keadaan otot mata yang stress, bahkan mengurangi nyeri pada leher dan bahu akibat terlalu lama berada di depan alat elektronik.
  • Mengurangi tingkat polusi udara yang masuk ke dalam mata, dengan cara menyeimbangkan kadar ion di sekitar mata.
  • Melancarkan sinyal saraf yang ditangkap oleh mata untuk disampaikan hingga ke susunan saraf pusat di otak.
  • Mengurangi gejala gangguan mata ringan, sehingga dalam jangka panjang dapat mencegah terjadinya berbagai penyakit mata.
  • Sebagai aksesoris fesyen, tersedia warna hitam untuk ukuran anak-anak dan berbagai warna untuk ukuran dewasa (hitam, biru, merah dank rem).
  • Sangat ringan, nyaman dipakai dan cocok untuk semua bentuk wajah.
  • Dapat dipasang lensa sesuai dengan kebutuhan mata.



Harga : 
Dewasa         Rp.  478.000,-
Anak-anak    Rp.  456.000,-


Pemesanan  :  021.93097236 – 0858 80722236


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals