Booking Pesawat, Kereta Api, Hotel

K-Epicor


K-EPICOR  
Anti Oksidan Terbaik

Siapa yang tidak kenal dengan buah-buahan dari keluarga berry? Seperti gojiberry, bluberry, redberry, dan yang paling sering kita temukan strawberry.  Buah-buahan ini terkenal tinggi anti oksidan dan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dalam melawan radikal bebas. Setiap hari tanpa disadari tubuh kita terpapar radikal bebas dari luar, seperti sinar matahari, bahan-bahan kimia, asap rokok, dan polusi udara. 

Namun perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan membawa temuan bahwa ternyata ada bahan alam lain yang memiliki kadar antioksidan yang jauh lebih tinggi dari golongan berry.  Bahan alam tersebut adalah Epicor.  Hal ini terbukti berdasarkan penelitian aktivitas ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) total terhadap radikal bebas peroxyl.


K-Epicor adalah suplemen makanan kesehatan yang berasal dari proses alamiah melalui fermentasi, mengandung berbagai macam vitamin, mineral, asam amino dan antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh kita. K-Epicor menggunakan Saccharomysces Cerevisiae dengan proses yang telah dipatenkan yaitu “Metagen4”.

Antioksidan yang terdapat dalam K-Epicor efektif dalam menghambat radikal bebas yang merusak fungsi organ tubuh. Apabila tubuh kita kekurangan antioksidan, hal ini akan menyebabkan terjadinya proses penuaan yang lebih cepat, kanker, berbagai penyakit seperti penyakit kardiovaskuler, katarak, Alzheimer, gangguan daya tahan tubuh, dll.

Antioksidan pada K-Epicor terbukti membantu mencegah penuaan dini, 
kanker, dan penyakit lainnya. 

Mengkonsumsi K-Epicor secara teratur akan meningkatkan aktivitas antioksidan di dalam tubuh sehingga menghambat aktivitas radikal bebas yang dapat merusak DNA (menyebabkan tumor dan kanker) serta secara sinergis K-Epicor akan mengaktifkan respon imunitas tubuh.



Harga  Rp. 171.000,-
1 botol isi 30 kaplet



Pemesanan  :  021.93097236 – 0858 80722236

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals