Booking Pesawat, Kereta Api, Hotel

SILENT KILLER...

 
Tahukah anda, JANTUNG, adalah organ yang memompakan darah ke seluruh tubuh sebanyak kurang lebih 100.000 kali selama 24 jam tanpa henti ?   
Inilah yang menjadikannya organ terpenting tubuh.  
Sedikit saja kelainan terjadi pada jantung dapat berakibat fatal dan berakhir pada kematian.  Kelainan jantung yang mematikan diantaranya 
adalah serangan jantung.

Serangan jantung adalah kondisi yang menyebabkan berhentinya fungsi jantung. Penyebab utama adalah terhambatnya suplai darah ke otot-otot jantung, karena tersumbatnya pembuluh darah jantung (koroner) yang biasanya mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Penumpukan plak di pembuluh darah jantung dan kolesterol merupakan penyebab utama.

Kolesterol, terutama kolesterol jahat yang menumpuk di pembuluh darah jantung dapat menimbulkan penyumbatan, sehingga mengurangi suplai oksigen ke organ jantung. Oksigen merupakan makanan bagi otot-otot jantung untuk dapat memompakan darah kembali. Kurangnya oksigen dapat mengakibatkan matinya otot-otot jantung, sehingga jantung tidak bekerja dengan baik, dan bahkan dapat menyebabkan organ jantung mati secara mendadak.  Inilah yang disebut serangan jantung.

Gaya hidup sehat adalah penanggulangan terbaik. Sering bangun pagi, tidur tidak terlalu larut, menghindari rokok  dan alkohol, pola makan sehat, dan olah raga teratur dapat mengurangi resiko terkena penyakit ini. Omega 3 dipercaya mampu mengurangi resiko penyakit jantung karena membantu membersihkan pembuluh darah yang tersumbat.

Omega 3 terbukti sangat efektif mengikat kolesterol jahat yang menumpuk pada pembuluh darah.  Selain itu, ia bekerja pada membran sel otot jantung, yang dapat membantu aktivitas elektrik otot jantung.  Omega 3 juga bekerja melebarkan pembuluh darah, sehingga mampu membantu menurunkan tekanan darah. Sementara Squalene memiliki kemampuan untuk mengikat oksigen tanpa bantuan haemoglobin, sehingga Squalene dapat membawa oksigen langsung ke sel-sel tubuh. Cukupnya suplai oksigen ke jantung dapat mengoptimalkan kerja jantung.

OmegaSqua Plus, dengan kombinasi lengkap Omega 3, Squalene, Vitamin E dan Lecithin telah terbukti mampu membantu mengatasi berbagai resiko penyakit jantung.  Kandungan Omega 3 dalam OmegaSqua Plus berasal dari ekstrak minyak ikan salmon, yang hidup di perairan laut dalam Norwegia yang mengandung Omega 3 berkadar tinggi (500 mg).  Dengan kerja sinergis bersama Squalene, Lecithin dan Vitamin E menjadikan OmegaSqua Plus sebagai makanan kesehatan untuk jantung sehat. 

  OmegaSqua Plus mampu membuang plak-plak menumpuk yang terutama disebabkan oleh kolesterol jahat di pembuluh darah, sehingga menjamin distribusi nutrisi dan oksigen yang lengkap untuk fungsi jantung, konsumsi 3 sampai 4 butir OmegaSqua Plus sehari secara teratur terbukti efektif menghindarkan anda dari resiko penyakit jantung. 


 Lindungi kesehatan jantung anda sekarang, 
karena sehat adalah investasi



1 botol  OmegaSqua Plus berisi 30 softgel kapsul
Harga  Rp. 168.000,-


 Pemesanan  :   021.93097236 – 0858 80722236


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals